Halal Bihalal

Kastara.id, Depok – Depok Car Communities (DCC) yang mewadahi 64 klub mobil di kota Depok membuat gebrakan lagi. Setelah sukses berbagi takjil, kali ini DCC Depok menggelar halal bihalal yang dihadiri puluhan klub mobil yang tergabung dalam paguyuban DCC.

Bertempat di Pandawa Depok (30/6), halal bihalal yang dihadiri 64 klub dengan jumlah peserta yang hadir 200 member DCC. Selain klub-klub member DCC, juga hadir beberapa paguyuban se-Jabodetabek seperti Pamor yang merupakan paguyuban mobil dari Bogor, PKMB dari Bekasi, JACC dari Jakarta, dan AADC (Agya-Agya) sekota Depok.

Gelaran halal bihalal bertema “You and Me That US” yang dimulai pukul 19.00 WIB sangat spektakuler untuk DCC pembaharuan karena dihadiri berbagai klub-klub mobil yang tergabung dalam DCC, penampilan band pendukung dari sponsor Apache, doorprize menarik dari DCC, Pandawa, Pertamina, McD, dan berbagai macam souvenir yang menambah kemeriahan suasana.

DCC juga memberikan sertifikat kepada 64 klub dan empat paguyuban mobil. Bersama undangan, juga digelar rolling city dengan rute Margonda, terowongan UI, Jalan Juanda, Jalan Raya Bogor, dan kembali ke Pandawa mengikuti rangkaian acara.

Banyak harapan dari klub-klub yang tergabung di DCC agar lebih sukses ke depan dan membuat perhelatan lebih besar lagi serta dapat mempererat silahturahmi antar klub-klub di DCC dengan terus mendukung semua kegiatan DCC. (lan)