Headline

Praveen/Melati Juara Grup A Mola TV PBSI Home Tournament

Kastara.ID, Jakarta – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang relatif mudah dalam laga pertama mereka di Mola TV PBSI Home Tournament. Dalam penyisihan grup A pagi ini, Praveen/Melati mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami dengan skor 21-16, 21-13.

Sejak awal permainan, Praveen/Melati terus mengungguli Andika/Marsheilla. Praveen/Melati sama sekali tak memberikan kesempatan kepada Andika/Marsheilla untuk mengembangkan permainan. Apalagi di game kedua, Andika/Marsheilla tak dapat keluar dari tekanan dan tertinggal jauh.

“Mereka kan junior kami juga, jadi tahu kelebihan dan kekurangan mereka apa. Tadi kami coba bermain di pola kami dan ternyata mereka nggak nyaman. Sebenarnya di situ saja, mereka yang terbawa permainan kami,” jelas Praveen soal pertandingan.

“Kami tidak menyangka pertandingannya seperti tadi, padahal kalau di latihan ramai juga. Walaupun kami menang tapi ramai. Hari ini mereka banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Melati.

Usai tiga bulan absen bertanding, Praveen/Melati mengatakan mereka sudah siap kembali ke suasana dan atmosfer pertandingan.

“Kalau dari segi fisik sudah balik lagi seperti dulu. Kami menganggap home tournament ini seperti turnamen resmi, persiapannya beda dari latihan biasa, malam sebelumnya kami ngobrol dulu. Pokoknya jaga kondisi untuk besoknya siap bertanding,” ungkap Praveen.

Praveen/Melati akan menunggu calon lawan di perempat final yang akan dimainkan sore ini mulai pukul 15.00 WIB. Sebagai juara grup A, Praveen/Melati akan berjumpa dengan pasangan runner up yang nantinya akan diundi usai seluruh laga penyisihan selesai.

Saat berita ini diturunkan, pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso tengah bertanding melawan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (tra)

Leave a Comment

Recent Posts

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…