The Fugitive

Kastara.ID, Jakarta – Quibi telah merilis trailer terbaru dari serial The Fugitive yang dibintangi oleh Kiefer Sutherland sebagai Detektif Clay Bryce dan Boyd Holbrook sebagai sang buronan, Mike Ferro. Trailer ini memberikan gambaran kepada para penonton mengenai apa yang akan dihadirkan dalam serial ini dimana seorang lelaki tak berdosa dalam pelarian, putus asa untuk membersihkan namanya, dikejar di jalanan Los Angeles oleh pihak berwenang yang tidak akan beristirahat sampai dia ditangkap.

Sebagai informasi, serial ini merupakan reboot dari The Fugitive yang dipopulerkan oleh Roy Huggins di tahun 1960-an dan melalui film tahun 1993 yang dibintangi oleh Harisson Ford.

Versi baru dari serial The Fugitive ini berlatar tentang sebuah bom yang mengguncang stasiun kereta bawah tanah Los Angeles. Pekerja kantoran, Mike Ferro yang berada di TKP hanya ingin memastikan istrinya, Allison, dan putrinya yang berusia 10 tahun, Pearl, selamat. Tetapi bukti yang salah di lapangan dan laporan salah kaprah seorang jurnalis memberikan gambaran yang mengerikan bagi seluruh dunia bahwa Mike bertanggung jawab atas tindakan keji itu. Mike harus membuktikan bahwa dia tidak bersalah dengan mengungkap pelaku yang sebenarnya, sebelum polisi legendaris yang memimpin penyelidikan dapat menangkapnya.

Sebagai informasi, film The Fugitive (1993) yang dibintangi Harrison Ford juga didasarkan pada serial TV 1960-an milik Roy Huggins dengan judul yang sama. Dalam film tersebut, Dr. Kimble Ford, yang dituduh secara tidak adil membunuh istrinya, harus menemukan pembunuh yang sebenarnya sambil menjadi sasaran perburuan nasional yang dipimpin oleh US Marshall yang diperankan oleh Tommy Lee Jones. (cinemags/put)