Kastara.id, Jakarta – Robert Downey Jr. dan Chris Evans bersama-sama telah membintangi beberapa film Marvel. Dan dalam beberapa tahun belakangan ini kerja sama mereka sudah bukan sebatas rekan kerja lagi melainkan sudah menjadi sahabat sejati di luar lokasi syuting.

Sedemikian eratnya jalinan persahabatan keduanya sampai Robert Downey Jr. memberikan sebuah mobil Chevrolet Camaro klasik kepada Chris Evans. Mobil langka tersebut disulap secara kustom sehingga mempunyai nuansa Captain America di dalamnya.

Dalam acara Jay Leno’s Garage, proses pembangunan mobil ini oleh SpeedKore (bengkel yang bertanggung jawab atas perombakan mobil ini) juga dibahas. Pimpinan Speedkore mengatakan bahwa mobil ini merupakan salah satu dari tiga mobil pesanan khusus Downey.

Pemeran Tony Stark tersebut memberikan hadiah tersebut sesaat setelah rampungnya proses pengambilan gambar Avengers: Infinity War. Bahkan ia sengaja menerbangkan mobil ini ke Atlanta, di tempat pengambilan gambar film ini. Uniknya Evans bukanlah seorang penggemar mobil, namun ia sangat menyukainya terutama warna mobil tersebut. (dwi)