ORA Balei Mao

Kastara.ID, Jakarta – Pada 29 Agustus, sesi pembukaan ajang Chengdu Motor Show Ke-24 telah berlangsung secara meriah. Di ajang ini, GWM sukses merebut perhatian pengunjung dengan menghadirkan lebih dari 10 produk baru dari lima merek —HAVAL, TANK, GWM Pickup, ORA, dan WEY.

Di paviliun pameran HAVAL, HAVAL H6S, SUV tipe coupe pertama dari GWM yang dirancang dengan platform-platform L.E.M.O.N. dan COIFS, telah menjalani debutnya. Dengan desain eksterior “berbentuk hiu”, SUV ini memiliki gril depan berukuran besar dan berbentuk poligon. Desain ini menghasilkan efek visual yang perkasa seperti hiu. Berkat bodi bergaya fastback dan bagian belakang dengan desain suspended rear wing, SUV ini mengusung semangat muda dan sporty. Untuk desain interior, HAVAL H6S dilengkapi sebuah layar besar, HUD canggih dengan warna lengkap, fitur pemindaian wajah, dan sederet teknologi lain yang visioner. HAVAL H6S memiliki mesin bensin 2.0T dan versi yang dilengkapi sistem L.E.M.O.N. DHT. Mobil menarik dan canggih ini segera meluncur secara global.

Di sisi lain, tampilan tangguh dan keren, serta konfigurasi canggih HAVAL DAGOU, produk favorit lain dari GWM, berhasil mencuri perhatian pengunjung. HAVAL DAGOU juga memiliki keunggulan yang melampaui produk lain di kelasnya. Mobil ini bahkan telah terjual lebih dari 10.000 unit di Tiongkok setelah satu bulan diluncurkan. Tahun ini, mobil unggulan ini telah meraih banyak pujian dari media lokal di Australia. Pencapaian tersebut pun meningkatkan kepercayaan diri GWM di pasar global.

TANK, merek terbesar kelima GWM, meluncurkan dua mahakarya untuk pertama kalinya kepada audiens global, yakni “TANK 400” dan “TANK 500”. TANK 400 adalah SUV off-road dengan desain mecha yang berukuran menengah dan besar. SUV ini memadukan keunikan desain mecha, performa, dan teknologi off-road. Sementara, TANK 500 diposisikan sebagai SUV off-road mewah yang keren, berukuran menengah dan besar, serta dilengkapi garis-garis eksterior yang gagah, gril besar yang dilapisi krom, dan lampu depan di kedua sisi mobil yang berbentuk tidak beraturan. Interior TANK 500 menampilkan dasbor digital berukuran 12,3 inci, serta layar sentuh di posisi tengah, dan layar sentuh di bagian belakang sehingga menghasilkan “tiga tautan layar”. TANK 500 memiliki sistem penggerak “3.0T V6+9AT” yang sangat bertenaga, menghasilkan tenaga maksimum sebesar 260kW, dan torsi maksimum sebesar 500Nm sehingga memenuhi beragam kebutuhan harian dan off-road di alam bebas.

ORA juga menampilkan beragam mobil baru di ajang ini. Salah satunya, ORA Balei Mao (nama produk di pasar Tiongkok) untuk pertama kalinya dipamerkan di hadapan publik. Desain eksteriornya sarat akan kesan retro, memakai elemen klasik seperti bumper yang banyak dilapisi krom, dan pelek dengan jari-jari lebar dalam dua warna, perak-putih. GWM POER juga menggelar seremoni pengiriman mobil yang ke-200.000 di ajang pameran ini, serta melansir truk pikap off-road versi Everest yang menggemparkan audiens dengan performa tangguhnya. Di paviliun pameran WEY, mobil Macchiato pertama turut diluncurkan. Mobil ini didukung sistem tenaga mesin hibrida (hybrid) canggih DHT, dan menjadi “mobil retro canggih generasi baru”.

Paviliun pameran GWM sukses merebut perhatian pengunjung berkat produk lengkap yang telah dipersonalisasi. GWM akan terus mengutamakan para pengguna dan menghadirkan berbagai produk trendi yang meningkatkan pengalaman pengguna global. (sla)