GWM POER

GWM POER

Kastara.ID, Jakarta – GWM menggelar ajang “POER Fan Festival 2022” di Kota Guilin, Tiongkok Barat Daya. Ajang ini merayakan hari jadi POER yang ketiga, serta membagikan penggunaan pikap untuk seluruh skenario kepada pengguna internasional.

GWM juga mengundang banyak pakar, media, dan pengguna di segmen off-road, modifikasi mobil, serta olahraga di alam terbuka untuk menyaksikan momen penting ini bersama penggemar global POER. GWM pun merancang beragam aktivitas spesial, seperti uji kendara (test drive) di medan off-road, pelatihan mendaki gunung, serta pameran modifikasi mobil.

Haobao Zhang, CEO, GWM PICKUP, mengatakan, GWM PICKUP menjalankan inovasi kategori produk dan co-creation bersama pengguna global. “Lewat perayaan hari jadinya yang ketiga, pengguna di seluruh dunia akan semakin mengenal GWM POER dan menikmati penggunaan pikal untuk seluruh skenario,” ungkapnya.

Lewat beragam skenario uji kendara di medan off-road, pengemudi menguji keunggulan GWM POER dalam seluruh skenario. Uji kendara ini berlangsung di Jinlong International Circuit di Guilin, dan mencakup beragam tantangan, seperti off-road towing, mengemudi di jalan berkerikil, serta menanjak. Ketika menderek tenda, GWM POER menghasilkan tenaga yang memadai dan andal, serta membantu pengemudi untuk menghadapi kondisi jalan yang berat.

Di area interaktif sebagai sarana berlatih pendakian, program panjat tebing (rock climbing) menarik banyak minat penggemar panjat tebing. GWM POER turut melibatkan beberapa instruktur profesional yang mengajarkan langkah protektif dan keterampilan memanjat, serta memberikan panduan bagi pengguna ketika melakukan panjat tebing. Aktivitas tersebut selaras dengan performa terbaik dan konsep produk yang ingin menjawab berbagai tantangan. Dengan demikian, pengguna menikmati keseruan dan pengalaman menarik di alam terbuka.

GWM POER juga mengadakan pameran modifikasi pikap sebagai kesempatan bagi penggemar modifikasi mobil untuk saling bersaing dan berkomunikasi. Pameran ini menarik banyak pemilik dan penggemar mobil. Pengguna memperlihatkan mobil mereka yang telah dimodifikasi secara fantastis, serta membagikan ide dan produk modifikasi sehingga menciptakan suasana menyenangkan saat memamerkan mobil-mobil yang telah dimodifikasi.

Selama ajang ini berlangsung, GWM POER resmi memasuki era 2.0 dan mengumumkan komitmennya untuk berkembang sebagai merek global. Pikap mewah berukuran besar dan berkinerja tinggi buatan GWM POER juga resmi menggelar sebuah program yang mengajak warganet untuk mengusulkan nama global.

Demi menawarkan beragam pengalaman baru bagi pengguna dan penggemar, POER-SPACE, gerai unggulan GWM POER di segmen pikap premium yang pertama di dunia, akan resmi dibuka pada 25 Agustus tahun ini.

GWM POER sukses membuat pencapaian luar biasa di pasar global dalam tiga tahun terakhir sejak diluncurkan. Hingga kini, GWM POER telah menjangkau lebih dari 50 negara di dunia, dan volume penjualan totalnya menembus 300.000 unit.

“GWM POER akan terus mengembangkan model premium yang bermutu tinggi, serta mewujudkan pengalaman terbaru, berteknologi cerdas, mewah, serta penuh kenyamanan bagi pengguna global,” jelas Haobao Zhang.

GWM berencana mempromosikan dua model terbaru, POER edisi off-road dan Jingangpao (untuk pasar domestik Tiongkok) di pasar global. Lewat dua produk ini, GWM ingin menghadirkan pengalaman produk yang lebih terkustomisasi bagi pengguna di seluruh dunia. (sla)