Kastara.id, Jakarta – Aktor yang juga merupakan produser franchise Fast and Furious, Vin Diesel, baru saja mengungkap jadwal rilis dari trailer perdana film Fast 8. Diesel “membocorkan” hal tersebut melalui akun Facebook pribadinya. Ia juga menghadirkan sebuah foto terbaru dari karakter Dom yang diperankannya. Trailer perdana Fast 8 akan ditayangkan pada tanggal 11 Desember 2016 ini.

Fast 8 disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky, dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson, dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke-8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju, serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood.

Untuk lokasi pengambilan gambar yang sudah dikonfirmasi film ini adalah kota New York. Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini bertualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil), dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab). Fast 8 juga akan melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi. Universal Pictures sedang melakukan pengambilan gambar di negara Kuba. Selain Kuba, pihak studio juga akan untuk melakukan pengambilan gambar di Rusia dan Islandia.

Rencananya Fast 8 akan dirilis pada tanggal 14 April 2017. (nad)