Beranda Headline Berita Proyek Remake 1974 "Murder on the Orient Express"

Proyek Remake 1974 “Murder on the Orient Express”

Kastara.id, Jakarta – 20th Century Fox telah mengumumkan deretan bintang yang akan berperan dalam proyek film Murder on the Orient Express. Proyek film adaptasi novel karya Agatha Christie ini akan dibintangi oleh Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, dan Daisy Ridley. Sedangkan Kenneth Branagh akan berperan sebagai nakhoda film ini.

Film ini akan mengisahkan usaha sang protagonis Hercule Poirot ketika mencoba memecahkan sebuah kasus pembunuhan di sebuah kereta api Orient Express. Depp akan memerankan Ratchett, sang korban pembunuhan. Sedangkan Pfeiffer dan Ridley akan memerankan Mrs. Hubbard dan Mary Debenham.

Selain ketiga aktor dan aktris di atas, poyek Murder on the Orient Express juga dimeriahkan oleh Judi Dench yang berperan sebagai Princess Dragomiroff dari Rusia, Lucy Boynton yang berperan sebagai Countess Andrenyi, Tom Bateman sebagai Bouc, Derek Jacobi sebagai Masterman, Michael Pena sebagai Marquez, dan Leslie Odom Jr. sebagai Doctor Arbuthnot.

Proses produksi akan segera dimulai pada bulan November ini di London. Namun proses casting masih akan terus berjalan mengingat beberapa peran penting masih belum mendapatkan pemainnya.

Michael Green yang menulis naskah sekuel dari Blade Runner akan berperan sebagai penulis naskah proyek ini. Sedangkan Ridley Scott, Simon Kinberg, Mark Gordon, dan Branagh akan menjabat sebagai produser. Sebelumnya Angelina Jolie dirumorkan akan terlibat dalam proyek film yang juga merupakan remake film yang dirilis tahun 1974 ini.

Film The Orient Express versi 1974 disutradarai oleh Sidney Lumet dan dibintangi oleh Albert Finney, Lauren Bacall, Ingrid Bergman, Jacqueline Bisset, Sean Connery, dan Anthony Perkins. (cmagz/nad)

 

- Advertisement -

TERBARU

Bonus Demografi jadi Peluang Bangun Industri

Kastara.ID, Jakarta - Kementerian Perindustrian mengajak generasi muda tanah air untuk beperan aktif dalam membangun industri nasional yang berdaya saing global. Hal ini sebagai...