Lima Film Keren Ini Tayang Januari 2018

Maze Runner: The Death Cure

Kastara.id, Jakarta – Memasuki tahun 2018, ada beberapa film keren yang akan tayang di bulan Januari ini. Beberapa film tersebut akan dirilis oleh beberapa studio salah satunya adalah sebuah sekuel yang telah dinanti oleh para penggemarnya, Maze Runner: The Death Cure. Namun ada film lain yang berkualitas serta menghibur juga akan dirilis pada bulan Januari ini. Yuk disimak film-film pilihan berikut ini.

Den of Thieves

Den of Thieves menceritakan tentang kehidupan kriminal di kota Los Angeles. Mereka herus berhadapan dengan tim elit dari kepolisian LA County Sheriff. Peristiwa perampokan heboh terhadap Federal Reserve Bank juga mewarnai film ini. Film ini disutradarai oleh Christian Gudegast (London Has Fallen, A Man Apart) dengan naskah yang ditulis olehnya bersama dengan Paul Scheuring (Prison Break: The Final Break, A Man Apart).

Film ini di bintangi oleh Gerard Butler (300, Olympus Has Fallen) bersama dengan Curtis “50 Cent” Jackson (War Dogs, Spy), Pablo Schreiber (13 Hours, The Manchurian Candidate), O’Shea Jackson, Jr. (Straight Outta Compton), Evan Jones (A Million Ways to Die in the West, Gangster Squad, 8 Mile), Cooper Anderson (I Hate My Neighbor!), Maurice Compte (A Walk Among Tombstones, End of Watch), Kaiwai Lyman-Mersereau (American Violence, Westworld), Mo McRae (Wild, Thirteen), Meadow Williams (Apollo 13) and Brian Van Holt (Wild, S.W.A.T.).

Den of Thieves akan hadir di bioskop mulai tanggal 19 Januari 2018.

12 Strong

Film yang diproduseri oleh Jerry Bruckheimer ini mengisahkan tentang karakter Kapten Mitch Nelson (Hemsworth), anggota kesatuan Green Beret. Nelson ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan setelah kejadian 9/11. Ia dan timnya harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara, Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Mereka semua harus mengalami perbedaan iklim, bahasa dan kultular ketika berada dalam medan berbahaya ini. Namun mereka juga belajar berbagai taktik perang dengan mengunakan kuda.

12 Strong akan tayang di bisokop pada 19 Januari 2018 dan dibintangi oleh Chris Hemsworth (Thor, The Avengers) dan Michael Shannon (Revolutionary Road, Nocturnal Animals) serta Michael Pena,  Trevante Rhodes, Geoff Stults,  Austin Hebert, Jack Kesy, Laith Nakli, Fahim Fazli, Yousuf Azami, Said Taghmaoui, Elsa Pataky, Navid Negahban  dan William Fichtner.

Maze Runner: The Death Cure

Film ini dibintangi oleh Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Giancarlo Esposito, Walton Goggins, Aidan Gillan, Patricia Clarkson, Rosa Salazar, Nathalie Emmanuel, Will Poulter, Ki Hong Lee, Jacob Lofland, dan Barry Pepper. Maze Runner: The Death Cure akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018.

Maze Runner: The Death Cure mengisahkan epik finale ke dalam sebuah saga Maze Runner. Thomas memimpin kelompok Lupers yang lolos dari misi terakhir dan paling berbahaya mereka. Untuk menyelamatkan teman mereka, mereka harus masuk ke Last City yang legendaris, dengan labirin yang dikontrol WCKD yang bisa berubah menjadi labirin yang paling mematikan. Siapa pun yang berhasil bertahan hidup akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers sejak mereka pertama kali tiba di labirin.

The Commuter

Di film The Commuter, Liam Neeson berkolaborasi lagi untuk ke-empat kalinya dengan sutradara “langganannya”, Jaume Collet-Serra. Mereka sebelumnya telah bekerja sama di film Unknown, Non-Stop, dan Run All Night. Film ini akan diproduseri oleh Andrew Rona dan Alex Heineman yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Neeson di film Non-Stop dan Unknown.

Dalam film thriller penuh aksi ini, Liam Neeson berperan sebagai salesman asuransi, Michael, dalam perjalanan rutinnya. Setelah berbincang dengan wanita misterius, Michael harus mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Kemudian dia menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa sadar terjebak dalam sebuah konspirasi kriminal. Sesuatu hal yang membahayakan nyawa dirinya dan sesama penumpang dalam kereta api tersebut.

Selain Neeson, The Commuter dibintangi juga oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, Sam Neill dan Elizabeth McGovern. Film in iakan dirilis pada tanggal 12 Januari 2018.

The Post

Film yang diangkat dari kasus “Pentagon Papers” ini dibintangi oleh Tom Hanks (Forrest Gump, Captain Phillips) dan Meryl Streep (The Iron Lady, Florence Foster Jenkins) serta didukung oleh Alison Brie, Carrie Coon, David Cross, Bruce Greenwood, Tracy Letts, Bob Odenkirk, Sarah Paulson, Jesse Plemons, Matthew Rhys, Michael Stuhlbarg, Bradley Whitford, dan Zach Woods.

Sebagai informasi, “Pentagon Papers” merupakan sebuah dokumen rahasia yang mengungkap kebobrokan perang Vietnam pada saat itu. Dan hal ini berakibat tereksposnya kebohongan administrasi Presiden Nixon kepada publik. Ketika pihak gedung putih berusaha menghentikan pihak New York Times untuk mempublikasikan hal ini, Bradlee dan Graham berjuang untuk mengungkap hal ini kepada masyarakat.

The Post akan dirilis secara terbatas pada 22 Desember 2017 dan dirilis secara luas pada 22 Januari 2018. (cmag/dwi)