Isolasi Mandiri

Kastara.ID, Jakarta – Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa positif terinfeksi Covid-19 dan sekarang tengah menjalani isolasi mandiri. Khofifah mengumumkan kondisi terkininya melalui akun instagram.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19,” tulisnya kemarin (2/1) sore melalui instagramnya.

Lebih jauh Khofifah kembali mengungkapkan, bahwa tidak ada gejala yang dirasakan. “Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” imbuhnya.

Selain menggambarkan soal kondisi kesehatannya, Khofifah juga mengabarkan perihal tanggung jawab pemerintahan yang diemban.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda, dan para OPD (Organisasi Perangkat Daerah).”

Di kesempatan yang sama, Khofifah meminta doa. “Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Amin.” (ant)