Beranda Headline Berita Resmi, Suzuki Ecstar Team Perkenalkan Tampilan Terbarunya

[VIDEO] Resmi, Suzuki Ecstar Team Perkenalkan Tampilan Terbarunya

Kastara.ID, Jakarta – Suzuki Ecstar Team menjadi tim keempat di MotoGP yang memperkenalkan corak anyar motor Alex Rins dan pembalap rookie Joan Mir. Hal itu terungkap di laman www.suzuki.co.id (31/1).

Sebelumnya pabrikan asal Jepang itu merencanakan peluncurannya tanggal 31 Januari 2019. Enteh kenapa Suzuki memundurkan jadwal menjadi 3 Februari. Peluncuran tersebut dilakukan secara live streaming di YouTube pukul 11 siang waktu setempat atau 17:00 WIB, serta berlangsung singkat hanya 10 menit.

Dari tayangan video tersebut, tak ada perubahan berarti pada livery GSX-RR 2019. Masih seperti tahun lalu, warna biru khas Suzuki masih mendominasi seluruh bodi.

Memasuki musim baru, Rins dipastikan bakal memburu kemenangan. Menurut catatan, Suzuki naik podium tertinggi terakhir kali di Silverstone 2016 bersama Maverick Vinales.

Untuk musim ini, Rins didampingi kompatriotnya, Joan Mir – juara dunia Moto3 2017 dan Rookie of The Year Moto2 2018.

Semua materi presentasi telah tersedia di situs web www.suzuki-motogp.com dan www.suzuki-racing.com mulai dari 3 Februari pukul 17:00 (GMT+7). Untuk melihat berita tentang Alex Rins, bisa dilihat di sini dan untuk foto dilihat di sini. Sedangkan untuk melihat berita tentang Joan Mir, silakan klik di sini dan untuk foto lihat di sini. (lan)

- Advertisement -

TERBARU

EBT Jadi Jalan Keluar Tekan Impor BBM

Kastara.ID, Jakarta - Pemerintah mengungkapkan beberapa strategi menekan laju impor Bahan Bakar Minyak (BBM) dan memperbaiki neraca perdagangan. Salah satu upaya yang ditempuh adalah...