Hobbs & Shaw

Kastara.ID, Jakarta – Sesuai janjinya, Universal Pictures telah merilis trailer perdana Hobbs & Shaw. Dan seperti yang diharapkan oleh para penggemar, trailer ini hadir dengan sajian penuh aksi namun tidak menghilangkan unsur humornya. Dua lakon utama dalam promo ini harus menghadapi musuh tangguh dan super kuat yang diperankan oleh Idris Elba. Namun mereka dibantu juga oleh sosok adik misterius dari Deckard Shaw.

Secara resmi berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, film ini mempertemukan dua karakter utama Luke Hobbs dan Deckard Shaw, masing-masing diperankan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham untuk bergabung dalam film yang digambarkan sebagai kisah “buddy cop” dengan aroma film yang mengingatkan pada Lethal Weapon dan Tango & Cash. Universal merekrut sutradara Deadpool 2 David Leitch untuk mengarahkan film ini.

Untuk kisahnya, Leitch akan memfokuskan cerita pada karakter Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw dengan sedikit backstory dan hubungan keduanya. Bagaimana dunia intelijen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerja sama antara keduanya.

Selain Johnson, Elba, dan Statham, sosok Vanessa Kirby (The Crown), Eiza Gonzalez (Baby Driver), dan Eddie Marsan juga akan meramaikan film ini.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift akan menjadi penulis naskahnya. Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious. (cinemagz/npm)