Sri Utomo

Kastara.ID, Depok – Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Sri Utomo menghadiri Jakarta Bermasker dan Depok Bermasker secara virtual di Kampung Siaga Tangguh Jaya, RT 02 RW 01, Kelurahan Abadi JayaKecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Bersama Kapolrestro Depok Komisaris besar Imran Edwin Siregar dan jajarannya, serta Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj dan jajarannya, dan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Dadang Wihana sekaligus sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kebijakan Satgas Covid-19, dan Camat Sukmajaya Tito bersama Lurahnya, Rabu (3/2).

Sri Utomo mengatakan, pada intinya dalam kegiatan ini harus bersinergi bersama-sama, bukan hanya petugas dari TNI dan Polri, akan tetapi kita bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Depok, bekerja bersama dengan warga masyarakat untuk melindungi diri kita sendiri dari pandemi Covid-19, serta keluarga kita dan orang lain di sekitar kita.

Ia setuju dengan ucapan Gubernur DKI Anies Baswedan, orang yang tidak pakai masker adalah orang yang tidak menghargai orang lain. Kita memakai masker karena kita meghargai orang lain.

Sri menambahkan, Orang Tanpa Gejala (OTG) di Kota Depok sungguh luar biasa, ruang isolasi hampir di seluruh rumah sakit di Kota Depok sudah terisi hampir 97 persen.

Untuk itu tepat sekali gerakan Jakarta bermasker, Depok bermasker. “Mari kita perangi secara bersama, menggunakan masker yang baik dan benar adalah yang paling efektif memutus penyebaran Covid-19. Mari kita dukung gerakan Jakarta Bermasker Depok Bermasker,” tegasnya. (*)