PPP

Kastara.ID, Depok – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menggelar syukuran di Hari Lahir PPP ke-48 sekaligus kemenangan Idris-Imam di Pilkada Kota Depok, Desember 2020.

“Ini puncak acara Harlah PPP ke-48 yang diinisiasi oleh PAC Kecamatan Sawangan, nanti akan bergulir juga di kecamatan lain,” ujar Qonita Luthfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok yang didampingi Sekretaris DPC PPP Ma’mun Abdullah di Sekretariat PAC Sawangan, Jalan Muchtar, Gang Jati RT 05/04, Sawangan Baru, Sawangan, Depok, Rabu (3/2).

Ia menambahkan, selain peringatan Harlah PPP, acara syukuran yang dirangkai dengan pemotongan tumpeng itu juga untuk mensyukuri kemenangan Idris-Imam di pilkada lalu.

Qonita mengatakan, peringatan hari jadi PPP yang ke-48 banyak melakukan berbagai kegiatan, di antaranya berbagi kepada anak yatim.

“Di hari jadi PPP kami ingin berbagi kepada anak yatim di setiap masing-masing kelurahan di kecamatan Sawangan,” ujarnya.

“Ini ungkapan rasa syukur kami atas usia PPP yang sudah 48 tahun dan kemenangan Idris-Imam di pilkada kemarin,” paparnya.

Di tempat yang sama Makmun Pratama mengatakan, sebagai partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), PPP berkomitmen mengawal setiap kebijakan yang dilakukan oleh wali-wakil wali kota terpilih yakni Idris-Imam.

“Kami juga berharap agar komitmen yang selama ini sudah terbangun oleh koalisi akan terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

Ma’mun menegaskan, di pilkada 9 Desember 2020 lalu tidak ada satupun kader PPP yang membelot dukungan ke paslon lain.

Dalam acara syukuran itu juga dilakukan santunan yatim untuk para anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Sawangan, sekaligus pemberian piagam penghargaan untuk para tokoh masyarakat Sawangan yang telah berjuang memenangkan pasangan Idris-Imam. (*)