Beranda Headline Berita Jembatan Cinta di Pulau Tidung Segera Diperbaiki

Jembatan Cinta di Pulau Tidung Segera Diperbaiki

Kastara.ID, Jakarta – Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi meminta dinas terkait segera memperbaiki pagar Jembatan Cinta yang keropos dan patah.

“Kita minta ada perbaikan segera agar tidak membahayakan wisatawan,” ujarnya, ketika melakukan sidak ke lokasi wisata Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (3/3).

Junaedi menegaskan, perbaikan perlu segera dilakukan agar tidak membahayakan pengunjung. Mengingat Jembatan Cinta merupakan salah satu ikon wisata Kepulauan Seribu yang ramai dikunjungi wisatawan.

Lurah Pulau Tidung Hafsah menjelaskan, untuk sementara waktu pihaknya telah mengerahkan petugas PPSU untuk melakukan perbaikan darurat berupa pemasangan bambu pada bagian pagar besi yang patah.

Ditambahkan Hafsah, untuk perbaikan Jembatan Cinta yang rusak tersebut pihaknya akan menyurati Dinas Bina Marga agar dapat dilakukan perbaikan secepatnya.

“Di beberapa titik yang rusak kita pasang bambu agar wisatawan tetap aman berwisata di area Jembatan Cinta, sambil menunggu perbaikan,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Pemulihan Sosial Ekonomi Dilandasi Penanganan Covid-19

Kastara.ID, Jakarta - Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI MH Said Abdullah menegaskan, penanganan Covid-19 saat ini akan menjadi landasan dalam pemulihan sosial dan...