Service Di Rumah Aja

Kastara.ID, Jakarta – Imbauan dan beragam kebijakan tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) terus digalakkan oleh pemerintah dan masyarakat mulai dari social distancingphysical distancing atau jaga jarak, hingga Work From Home (WFH).

Dalam penerapannya, saat ini hal terbaik yang terus dilakukan masyarakat demi mencegah atau memperlambat penularan virus ini bisa beragam cara, mulai dari mencuci tangan dengan sabun secara teratur, menjaga jarak minimal 1-2 meter dengan orang lain, mengkonsumsi makanan higienis dan bergizi, menggunakan masker saat batuk dan bersin, tetap di rumah (stay at home), dan berpergian keluar rumah hanya dalam kondisi yang penting seperti bekerja menuju dan dari kantor, membeli bahan kebutuhan pokok, dan kebutuhan medis.

Namun bagaimana jika dalam kondisi tertentu memaksa kita untuk keluar membeli kebutuhan pokok tapi kendaraan yang digunakan dikhawatirkan sedang tidak dalam kondisi prima? Sedangkan pada situasi seperti ini kendaraan pribadi menjadi alat mobilitas satu-satunya yang dapat diandalkan untuk berpergian.

Pada situasi seperti ini, pelanggan Daihatsu dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah dengan memanfaatkan salah satu layanan dari Daihatsu yang menyediakan layanan servis ke rumah (Home service) melalui Daihatsu Mobile Service (DMS) dengan menghubungi Daihatsu Access pada nomor 1-500-898, dan Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah Sahabat.

Selain itu, Sahabat juga tidak perlu khawatir. Daihatsu menerapkan protokol keamanan standar layanan DMS, seperti:

1) Teknisi DMS menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer. Selain itu, teknisi telah dipastikan kesehatanya dengan diukurnya suhu tubuh dari Daihatsu sebelum menuju rumah pelanggan.

2) Menerapkan physical distancing (jaga jarak) dan Salam Nusantara.

3) DMS didukung teknisi handal dengan peralatan lengkap.

Layanan DMS meliputi perbaikan dan perawatan seperti Ganti Oli, Ganti Aki, Tune Up, dan Perbaikan Berkala. Layanan ini dapat Sahabat manfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS.

“Sahabat dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898, atau bengkel resmi Daihatsu terdekat. Daihatsu melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (sla)