Kepulauan Seribu

Kastara.ID, Jakarta – Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad meminta agar warga tertib mengikuti anjuran yang diterapkan kelurahan dan kecamatan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

Husein Murad mengatakan, tertibnya masyarakat mengikuti aturan yang diterapkan untuk terus menjaga jarak serta tidak keluar rumah merupakan kunci pencegahan agar virus corona tidak menyebar di wilayah Kepulauan Seribu.

“Kita imbau warga tertib mengikuti arahan lurah dan camat untuk tetap di rumah dan menjaga jarak, agar zona hijau di Kepulauan Seribu ini bisa dipertahankan dalam mencegah penyebaran virus covid-19,” ujarnya, saat memimpin rapat koordinasi gugus tugas COVID-19 Kepulauan Seribu di Kantor Mitra Praja, Jumat (3/4).

Ungkapan yang sama disampaikan Camat Kepulauan Seribu Selatan Angga Saputra. Dia meminta agar warga terus menjaga kebersihan lingkungan, rajin olah raga dan memakan asupan gizi yang cukup serta rajin mencuci tangan dengan sabun, selain tidak keluar rumah dan saling menjaga jarak.

“Kita minta warga Kelurahan Pulau Tidung, Pulau Untung Jawa dan Pulau Pari tetap tenang menghadapi musibah ini, yang penting tetap di rumah, mengurangi aktivitas yang melibatkan banyak orang dan jaga jarak agar penyebaran virusnya dapat kita cegah,” tandasnya. (hop)