Lazada

Kastara.ID, Jakarta – Melanjutkan kampanye #BetterAtHome, OPPO Indonesia kini kembali menawarkan layanan kepada konsumen berupa gratis ongkos kirim dari OPPO Official Store pada situs e-commerce Lazada. Layanan ini berjalan hingga akhir bulan April 2020.

“Gratis ongkos kirim ini merupakan sebuah langkah nyata OPPO dalam membantu pemerintah untuk membatasi orang untuk bepergian keluar rumah dalam situasi wabah COVID–19. Untuk mendapatkan gratis ongkos kirim, konsumen cukup membeli smartphone terbaru OPPO dengan mengunjungi OPPO Official Store di situs e-commerce Lazada,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO berupaya memudahkan konsumen untuk membeli perangkat smartphone terbaru tanpa harus keluar rumah. Hal, ini dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam menetapkan social distancing di Indonesia. Hingga akhir bulan April 2020 nanti, konsumen akan mendapatkan gratis ongkos kirim melalui situs e-commerce Lazada dengan nilai maksimal sebesar sepuluh ribu rupiah. Metode pengiriman yang ditetapkan adalah metode standar pengiriman Lazada. Gratis pengiriman ini berlaku untuk semua produk smartphone OPPO dengan minimum harga 1,5 juta rupiah.

Selain memberikan gratis ongkos kirim, OPPO dan Lazada juga mengadakan kampanye yang akan memberikan nilai tambah untuk konsumen. Kampanye ini dibuat untuk konsumen yang membeli produk OPPO di Lazada. Setelah konsumen melakukan pembelian, konsumen cukup memberikan penilaian dan ulasan terbaik mengenai pengalaman baik pelayanan, pengiriman ataupun pengulasan produk.

OPPO dan Lazada akan mengumumkan pemenang pada 3 periode mulai dari 6 April, 13 April dan berakhir pada 20 April 2020. Sebelumnya, OPPO juga memberikan kemudahan untuk pemesanan perangkat dan layanan konsultasi personal produk melalui aplikasi Whatsapp di nomor 0815-955-0000.

Mengenai kampanye #BetterAtHome, dapat diakses melalui situs https://oppomobile.id/betterathome. (rfr)