Beranda Headline Berita Modifikasi Digital Toyota All New Rush Versi Sporti dan ALTO

Modifikasi Digital Toyota All New Rush Versi Sporti dan ALTO

Kastara.id, Jakarta – Varian Toyota All-New Rush sudah mulai bermunculan di jalan raya. Bahkan ada juga yang sudah dimodifikasi mengganti velg standar dengan velg aftermarket yang ukurannya lebih besar atau modelnya yang lebih elegan dan sporti.

Kalau masih ragu-ragu mencari gaya modifikasi yang cocok untuk All-New Rush, hasil modifikasi olah digital buatan @modifikasi.digital bisa dijadikan acuan. “Saya membuatkan modifikasi olah digital untuk All-New Rush, masing-masing bergaya sporti dan ALTO,” ujar Wikan, pemilik akun ini seperti dilansir laman Toyota.

​Untuk All-New Rush bergaya sporti, Wikan menambahkan cutting sticker dengan motif mobil balap Toyota di era ’70-an sampai ’80-an dengan kombinasi warna kuning, orange, dan merah yang memanjang di bagian belakang All-New Rush. Untuk velgnya, dipilih velg yang sporty model palang 6 keluaran Speedline.

“Velg bisa disesuaikan dengan selera pemilik Rush baru, Speedline ini hanya contoh saja. Diameternya 17 inci dengan ban profil 55,” jelas pria berkacamata ini. Warna velg bisa dipilih putih, gold, gun metal, atau grey.

Alternatif kedua adalah gaya Adventure Light Terrain Offroad (ALTO) yang sempat tren di Indonesia di awal tahun 2000-an. Wikan menambahkan bulbar custom di bagian depan All-New Rush yang disesuaikan bentuknya dengan kontur bagian depan mobil ini. Kemudian 4 buah fog light juga ditambahkan. “Bisa 2 fog light atau 4 fog light,” bilang Wikan.

Kemudian untuk velg, jika ingin mempertahankan velg asli bisa mengganti ban asli dengan yang tapaknya lebih kasar untuk menegaskan kesan ALTO tadi. “Atau bisa juga mengganti velg yang desainnya cocok untuk gaya ALTO ini,” ujarnya.

Nah, sudah gambaran untuk memodifikasi All-New Rush ini harus dipastikan jangan sampai modifikasinya menggugurkan garansi dari Toyota dan membuat jadi kurang nyaman saat dikendarai. (dwi)

- Advertisement -

TERBARU

Mempromosikan Insentif Pajak Kepada Investor Amerika

Kastara.ID, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menjelaskan fasilitas insentif pajak seperti tax holiday, tax allowance, dan super deduction tax diberikan oleh...