MercedesTrophy

Kastara.id, Jakarta – Tujuh pegolf mewakili Indonesia menuju MercedesTrophy Asian Final 2018 setelah berhasil mencatatkan skor terbaik pada turnamen MercedesTrophy Indonesia 2018 yang digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan (2/5).

Tujuh pegolf tersebut adalah Donny Andrianto, Reza Darmawan, Budi Rahajo, Raymond Pribadi, Nirwan Santosa, Liesan Jafar, dan Tina Effendi. Mereka mendapat kesempatan mewakili tim Indonesia pada ajang MercedesTrophy Asian Final di Sanctuary Cove Resort, Australia, 5-8 Agustus 2018.

Semua pegolf terbaik pada babak Asian Final tersebut juga berkesempatan untuk menuju MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman, 2-7 Oktober 2018.

Turnamen golf MercedesTrophy digelar khusus bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia ini merupakan penyelenggaraan yang ke-22. Turnamen golf bergengsi ini telah berlangsung di Indonesia sejak 1992 sebagai wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf amatir terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional, dan dunia.

Hingga saat ini MercedesTrophy telah diselenggarakan di lebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60.000 peserta setiap tahunnya.

MercedesTrophy Indonesia 2018 terbagi menjadi empat kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C, serta Ladies Category. Dari semua kategori, akan diwakili tujuh pegolf pemenang, yakni dua pegolf dari Flight A, dua pegolf dari Flight B, dua pegolf dari Flight C, serta satu pegolf dari Ladies category.

“Mercedes-Benz melanjutkan komitmennya pada bidang olah raga, khususnya terfokus pada golf, melalui turnamen tahunan prestisius MercedesTrophy. Melalui turnamen ini, Mercedes-Benz berharap memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan bahkan secara konsisten dapat memberikan layanan terbaik melalui event tahunan yang prestisius,” ujar Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts dalam keterangannya (2/5).

Mercedes-Benz terus berkomitmen pada bidang olah raga khususnya golf melalui event tahunan bergengsi MercedesTrophy. Melalui turnamen prestisius Mercedes-Benz ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan dengan para pelanggannya dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada mereka melalui sebuah event tahunan bergengsi.

Perkembangan para peserta golf dari Indonesia cukup signifikan di setiap tahunnya. “Ini membuktikan komitmen yang kuat dari Mercedes-Benz untuk membantu para pegolf lokal dan amatir untuk dapat terus mengembangkan bakatnya,“ pungkas Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto. (*)

Pewarta: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi