Kastara.Id,Depok – Berdasarkan surat keputusan nomor.821.2/SK/ 447 /IV/BKPSDM/2023. Pemerintah kota (Pemkot) Depok melaksanakan  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, Janji Jabatan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Depok , Selasa (2/5/) di Aula Teratai.Lantai 10 Gedung Baleka 2

Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam kata sambutannya mengatakan, rotasi, mutasi ataupun promosi merupakan bagian dinamisasi, penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personel dalam organisasi birokrasi yang bersipat konsolidatif dan dipadukan nilai-nilai humanis dan birokratif.

Masih kata Idris , kepada pejabat yang dilantik kiranya amanah dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab rendah hati loyalitas dalam menjalankan tugas serta memberikan kinerja yang terbaik.

Idris berpesan kepada  yang baru dilantik ,“bekerjalah dengan ikhlas dengan lapang dada segera beradabtasi dengan lingkungan baru dan memberikan kinerja terbaik sebagi bentuk rasa syukur kita atas rezeki yang diberikan di jalur pemerintahan serta bersedia menerima dengan lapan dada,”.

Walikota Depok memberikan semangat kepada pejabat yang telah menempatkan posisi baru di pemerintahan kota (Pemkot) Depok dengan berpantun.
“setiap abdi negeri yang meraih prestasi, akan dicintai semua kelompok dari dulu sampai kini, mengabdi tiada henti dimanapun posisi, untuk kota dan warga Depok dalam harmoni”

Idris juga merotasi belasan kepala dinas diantaranya

1. Ety Suryahati, SE, M.Si.
Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan

2. Dr. Zamrowi, MS
Kepala Dinas Perhubungan

3. Dr Mohamad Thamrin, S.Sos, MM
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

4. Siti Chaeruah Aurijah, S.Pd. MM
Kepala Dinas Pendidikan.

5. Drs. Dudi Miraz Imaduddin, MSI
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian

6. N Lienda Ratnanurdianny, SH, M.Hum
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

7. Dr. Sidik Mulyono, B Eng. M.Eng.
Kepala Dinas Tenaga Kerja

8. Wijayanto, AP, MS
Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan

9.Mohammad Fitriawan, ST. MT
Asisten Perekonomian dan Sekretariat Pembangunan Daerah

10. Eko Herwiyanto, AP, MS
Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata

11. Dadan Rustandi, ST. M.SI
Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman

12 Drs. Abdul Rahman, M.SI

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan