Isuzu Pintar

Kastara.id, Jakarta – Melanjutkan kesuksesan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan pada tahun-tahun sebelumnya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meneruskan program beasiswa ‘Pintar Bersama Isuzu’ yang sudah berjalan sejak tahun 2012

Program ini merupakan wujud kepedulian Isuzu pada dunia pendidikan di Indonesia dengan memberikan dana pendidikan sebesar 1 juta rupiah kepada 170 putra-putri pengemudi dan mekanik Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dana pendidikan yang totalnya memcapai Rp 180 juta ini diperuntukkan untuk anak-anak yang masih duduk di bangku kelas III SD hingga IX SMP yang berusia 8-15 tahun dengan memiliki nilai rata-rata >80 dalam tiga semester. Selain itu bagi pendaftar yang valid akan mendapatkan tas beserta perlengkapan sekolah.

IAMI menyadari bahwa keberadaan Isuzu di Indonesia bukan hanya untuk kepentingan bisnis semata, namun sudah menjadi bagian dari masyarakat. “Program ini merupakan salah satu kegiatan Isuzu untuk memajukan bidang pendidikan dan kami berharap ini menjadi kegiatan rutin kami,” kata Ernando Domily, Vice President Director IAMI dalam keterangan resminya yang diterima redaksi (31/5).

Program pintar bersama Isuzu tahun ini memiliki program baru. Jadi tak hanya diperuntukkan bagi anak-anak yang berprestasi di bidang pendidikan formal, tetapi memberikan apresiasi kepada anak-anak yang memiliki bakat pada bidang non pendidikan formal melalui lomba menggambar dan membuat cerita pendek yang bertema “Ayah dan Truk Isuzu”.

Pada katagori ini Isuzu menyediakan hadiah berupa sepeda dan laptop. Ke depannya program ini diharapkan mampu memberikan manfaat pada anak-anak untuk dapat memajukan Indonesia di masa yang akan datang.

Bagi yang ingin mendaftar, bisa segera mengambil formulirnya di outlet Isuzu terdekat atau mengunduhnya di website Isuzu www.isuzu-astra.com paling lambat 15 Juli 2017. Pendaftar juga bisa menghubungi layanan konsumen Isuzu di 0807 1700 700 atau langsung menghubungi Angela Prihartini di (021) 6501000 di Ext. 7205. (koes)