Kastara.id, Jakarta – Ardy Adyardyo asal Surabaya dinobatkan sebagai pemenang Best of the Best di ajang Digital Content Competition, #ColorsofVespa: Show Your True Colors. Ardy pun berhak membawa pulang hadiah utama satu unit Vespa LX i-get 125 terbaru.

Kompetisi yang diadakan sejak 10 April hingga 10 Juni 2017 ini telah menghasilkan lebih dari 2000 karya seni dari seluruh Indonesia. Piaggio Indonesia pun mendukung penuh kompetisi untuk anak-anak muda dalam mengekspresikan diri dan memperlihatkan kreativitas mereka kepada dunia dengan menggunakan Vespa sebagai mediumnya.

Di ajang kompetisi ini para anak muda juga ditantang untuk menunjukkan warna asli mereka sebagai individu kreatif melalui konten positif yang mereka hasilkan. Kompetisi ini sekaligus menjadi bukti komitmen Piaggio Indonesia dalam mendukung dan mengajak individu Indonesia berbakat untuk mengekspresikan dan memperlihatkan kreasi-kreasi unik mereka kepada masyarakat.

Menurut Direktur Marketing Piaggio Indonesia Andre Sanyoto, generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang harus selalu didukung dan dirayakan. Inilah yang menjadi alasan Piaggio Indonesia membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa agar dapat mengeksplorasi lebih jauh kreativitas mereka.

“Dalam kompetisi ini, kami mendapat tanggapan yang luar biasa dan dapat merasakan antusiasme nyata yang menghubungkan Vespa dengan kreativitas dan generasi muda,” ujar Andre Sanyoto.

Sebagai juri dari kompetisi ini, Piagio Indonesia menggandeng para ahli di bidangnya masing-masing seperti bintang televisi Jujuk Margono, fotografer profesional dan juga pendiri Elders Company, Heret Frasthio, artis dan pendiri ONX Studio, Rony Rahaidan, serta beberapa profesional yang menjalani gaya hidup dan erat dengan merek Vespa. (koes)