Dufan Magic House 'Royal Illusion'

Kastara.id, Jakarta – Yang suka dengan sulap atau magic, jangan ragu untuk menyambangi ‘Magic House’Royal Illusion’. Diperankan para magician profesional, pertunjukan Royal Illusion dipertontonkan mulai 1 Agustus sampai 30 September 2018. Atraksi magic ini akan membawa dua trik sulap terbaru yang mampu membuat pengunjung berdecak kagum. Pengunjung dapat menyaksikannya setiap pukul 14.00 WIB di hari kerja dan 15.00 WIB di akhir pekan.

Ya, di medio Agustus sampai September 2018 memang ada yang baru di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Magic House’Royal Illusion’. Setelah sebelumnya sukses menghadirkan keseruan atraksi magician Denny Darco dan Riana yang mampu menghipnotis pengunjung, Dufan kini kembali menghadirkan atraksi alam bawah sadar tersebut dengan tema yang berbeda dan tentunya lebih seru. Berdurasi 40 menit, pengunjung akan dibawa ke tempat berkumpulnya para magician yang penuh dengan ilusi yang menegangkan.

“Trik magic baru di Magic House Dufan, Royal Illusion dapat memberikan pengalaman baru yang berbeda bagi pengunjung setia Dufan. Mereka dapat melihat langsung bagaimana magician-magician handal melakukan atraksi keterampilannya yang dapat memukau pengunjung, selain itu pengunjung juga terlibat dalam permainan tersebut,” ujar Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol.

Tidak hanya atraksi magic yang seru, yang juga perlu dicermati selama dua bulan penuh, pengunjung Dufan akan dimanjakan dengan harga spesial yang tentunya tidak membuat kantong bolong. Caranya cukup mudah, dengan membeli produk Sosro, pengunjung berhak memperoleh potongan harga tiket Dufan hampir 50%. Dari harga Rp 200.000 menjadi 110.00 di weekday dan di weekend dari Rp 295.000 menjadi Rp 160.000.

Untuk memperoleh promo ini cukup mudah. Dengan membeli 3 (tiga) produk Sosro (Teh Botol/Fruit Tea) di minimarket, supermarket, dan Hypermarket di area Jabodetabek, lalu simpan struk pembeliannya, dan bawa struk pembelian atau voucher untuk dilegalisir di booth Sosro di samping loket Dufan. Setiap 1 (satu) struk pembelian berlaku untuk 1 (satu) harga promo. Periode pembelian Sosro mulai tanggal 16 Juli–30 September 2018.

Banyak kemudahan dan penawaran menarik sepanjang bulan Agustus sampai September ini di Dufan Ancol. Jadi jangan lengah untuk cepat memanfaatkannya. (hero)