Suzuki Jimny 2018Suzuki Jimny 2018. (zigwheels.com)

Kastara.id, Tangerang – Salah satu sosok mobil yang sangat mencuri perhatian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 adalah Suzuki Jimny 2018. Terlihat antusiasme para pengunjung yang sangat positif dengan banyaknya peminat yang mendaftarkan dirinya untuk memiliki salah satu varian legenda Suzuki ini.

Pada hari pembukaan GIIAS saja sudah tercatat lebih dari 100 peminat. Sebuah awal yang sangat positif, apalagi jumlah pengunjung diperkirakan masih akan terus meningkat mencapai angka tertinggi.

Patut dinanti sejauh mana strategi pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggiring sosok Suzuki Jimny 2018 ke konsumen di Indonesia. Terlebih mobil ini terbilang sangat baru dan membutuhkan strategi jitu untuk bisa sukses di pasaran.

Respon positif yang ditunjukkan masyarakat semakin memperlihatkan peluang untuk segera menjual Suzuki Jimny 2018, bahkan memproduksi sendiri di Indonesia. Sinyal tersebut diperkuat pernyataan yang dilansir pihak Suzuki Thailand bahwa Suzuki Jimny 2018 akan dijual dengan mengambil unit impor dari Suzuki Indonesia. Juga diperkuat dengan dukungan kesiapan SIS memproduksi mesin Suzuki Jimny 2018 yaitu K15 yang kini telah digunakan di unit All New Suzuki Ertiga.

Di ajang GIIAS 2018 sendiri, antusiasme pengunjung sangat positif menyambut kehadiran Suzuki Jimny 2018. Apalagi sesungguhnya masyarakat juga sudah lama menantikannya. Saat ‘uji coba’ lewat Suzuki Jimny versi 2017 (CBU) dari Jepang yang sempat muncul tahun lalu dan langsung ludes, semakin memperkuat tingginya penantian masyarakat. (sdp)

Suzuki Jimny Terbaru Bakal Hadirkan Varian Sierra