Aquaman

Kastara.id, Jakarta – Melalui akun Twitter resmi film Aquaman, Warner Bros meluncurkan sebuah motion poster keren film ini. Perubahan artistik dari gambar komik menjadi sebuah foto yang mewakili filmnya membuat promo ini seperti mengajak penonton untuk mengarungi dunia Atlantis yang menjadi rumah bagi Aquaman/Arthur Curry.

Aquaman akan mengisahkan perjalanan Arthur Curry dan Mera untuk merebut tahta Atlantis dari sang kakak tiri, Orm, yang berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta. Mereka harus menemukan senjata Trident milik raja sejati Atlantis.

Disutradarai oleh James Wan, Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry dan Amber Heard sebaagai Mera. Mereka juga didukung Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang bernama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Patrick Wilson sebagai Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Kudi Lin sebagai Murk.

Film ini akan hadir di bioskop pada 21 Desember 2018. (tra)