Beranda Headline Berita Browser Chrome Android Bakal Hadirkan Google Duplex

Browser Chrome Android Bakal Hadirkan Google Duplex

Kastara.ID, Jakarta – Robot Artificial Intelligence (AI) yang sering juga disebut sebagai Google Assistant, Google Duplex, akan hadir ke browser Chrome di dalam Android.

“OK Google”, merupakan salah satu cara paling ikonik untuk memanggil Google Assistant di smartphone Android.

Perusahaan search engine tersebut mengumumkan akan mendatangkan A.I. ikoniknya ke browser Chrome, untuk membantu penggunanya dalam berbagai hal, seperti membeli tiket di bioskop.

Meskipun masih sangat belum jelas akan dapat digunakan secara lengkap, Google memamerkan juga peminjaman mobil dengan Assistant-nya di Chrome.

Ketika pengguna ingin membeli sesuatu di Chrome, Google Asssistant pun akan menanyakan kontak email yang digunakan dan pilihan pembayaran untuk menyelesaikan transaksi.

Di dalam sebuah video YouTube berjudul “Google Assistant on Chrome” oleh Maxwell Weinbach dari XDA Developers, pembelian tiket film ‘Joker’ yang tayang hari Rabu (2/10) di Indonesia dapat dilakukan dengan berbincang dengan AI tersebut.

Bayangkan saja, hal tersebut pasti sangat memudahkan penggunanya apabila lupa membeli tiket untuk sebuah film bioskop, contohnya untuk dapat digunakan ketika sedang fokus berkendara di mobil. (rfr)

- Advertisement -

TERBARU

Kisah Penciptaan

Oleh: Jaya Suprana DI dunia terdapat berbagai kelompok masyarakat yang masing-masing memiliki latar belakang peradaban dan kebudayaan saling beda satu dengan lain-lainnya. Namun pada hakikatnya...