Beranda Headline Berita Jennifer Lopez Luncurkan Parfum Baru PROMISE

Jennifer Lopez Luncurkan Parfum Baru PROMISE

Kastara.ID, New York – Salah satu mega bintang dunia yang paling memikat dan berpengaruh, Jennifer Lopez, meluncurkan PROMISE. Parfum baru ini mencerminkan banyak komitmen bagi Lopez sendiri dan para penggemarnya dalam kiprah luar biasa yang mendatangkan kesuksesan mengagumkan serta pengaruh besar terhadap budaya pop.

Lewat kerja sama dengan Designer Parfums, Lopez akan meluncurkan PROMISE secara eksklusif di Ulta Beauty di Amerika Serikat, Boots dan Superdrug di Inggris, serta Liverpool di Meksiko.

“Parfum tersebut menjadi proyek yang sesuai dengan minat saya. PROMISE mencerminkan seluruh jati diri saya, tak hanya sebagai penampil, namun juga sebagai manusia, ibu, dan putri,” ujar Lopez. “Sebuah merek adalah janji—dan merek ini sangat dekat dengan saya.”

Pada 2018, Lopez meluncurkan sederet lagu laris, merampungkan Las Vegas Residency bertajuk “All I Have” yang memecahkan rekor, meraih “Michael Jackson Video Vanguard Award” di ajang “2018 MTV Video Music Awards”, serta termasuk “100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia” versi majalah TIME. Ketenaran Jennifer terus meningkat pada 2019 lewat peluncuran sejumlah kolaborasi musik baru, konser musik internasional yang bertajuk “It’s My Party Tour”, dan penghargaan “Council of Fashion Designers of America (CFDA) Fashion Icon” atas kontribusinya bagi dunia mode.

Lebih lagi, penampilan Lopez di film yang baru dirilis dan menuai pujian, “Hustlers”, dianggap oleh berbagai tokoh industri sebagai penampilan terbaik di sepanjang kariernya. Pada September ini, dunia menyoroti kiprahnya saat Jennifer tampil di landas peraga Versace dalam gaun berwarna hijau yang ikonis dari Versace, merayakan hari jadi ke-20 dari penampilannya yang “menghebohkan internet.”

“Kami menyadari, kalangan konsumen memerlukan keterkaitan langsung dan autentik dengan merek dan produk yang dipilihnya dalam industri kecantikan saat ini. Kemampuan Jennifer untuk menjangkau emosi kaum wanita di seluruh dunia sungguh luar biasa,” ujar Dilesh MehtaCEO & Chairman, Designer Parfums. “PROMISE mencerminkan semua hal yang menjadikannya sebagai sebuah ikon: bakat, wawasan, pengaruhnya, serta hal-hal lain.”

“Jennifer menjadi ikon dan inspirasi sejati bagi begitu banyak orang,” kata Tara SimonSenior Vice President, Merchandising, Ulta Beauty. “Semua karyanya termasuk mengagumkan, dan kami amat senang untuk meluncurkan PROMISE secara eksklusif bagi konsumen Amerika Serikat.”

“Bekerja sama dengan sosok berpengaruh seperti Jennifer Lopez untuk menciptakan sebuah produk yang sangat istimewa merupakan pengalaman yang menginspirasi,” jelas Parag Vidyarthi, Managing Director, Designer Parfums. “Sebagai mitra visioner dan kreatif, Jennifer secara konsisten memastikan PROMISE dapat menyajikan pengalaman wewangian yang emosional dan dicari-cari kaum wanita.”

Dikembangkan lewat kerja sama dengan Robertet, “PROMISE by Jennifer Lopez” ialah parfum dengan keharuman floral woody. Parfum ini memiliki wangi awal yang segar, dengan nuansa keharuman buah-buahan dari Jeruk Italia, pink berry, serta nashi pear. Ketika inti keharuman terpancar, parfum ini menebarkan keharuman karangan bunga orrisjasmine sambac, dan dewy honeysuckle. Parfum tersebut menyuguhkan keharuman akhir yang sensual dengan nuansa kayu dari creamy sandalwood dan cashmere wood, berpadu dengan crystalized amber.

Dirancang dengan botol kaca yang tinggi dan beraneka segi, serta polesan rose gold metallic yang amat berkilauan, kemasan PROMISE mewujudkan dunia modern dan kemewahan ala Jennifer Lopez, dengan sejumlah aksen reflektif, kehangatan, dan rona menarik berupa amber dan champagne. (nad)

Lini Produk

1.0 oz Eau de Parfum Spray    $45,00
1.7 oz Eau de Parfum Spray    $55,00
3.4 oz Eau de Parfum Spray    $65,00
.33 oz Eau de Parfum Purse Spray $22,00

- Advertisement -

TERBARU

Kisah Penciptaan

Oleh: Jaya Suprana DI dunia terdapat berbagai kelompok masyarakat yang masing-masing memiliki latar belakang peradaban dan kebudayaan saling beda satu dengan lain-lainnya. Namun pada hakikatnya...