Beranda Headline Berita TMRW Raih Lima Anugerah Industri di Kiprahnya Sebagai Perintis Perbankan Digital

TMRW Raih Lima Anugerah Industri di Kiprahnya Sebagai Perintis Perbankan Digital

Kastara.ID, Bangkok – TMRW, sebagai perbankan digital berbasis mobile pertama di ASEAN yang merupakan bagian dari United Overseas Bank (UOB) telah memperoleh pengakuan dari industri sebagai pelopor perbankan digital.

Sepanjang semester kedua tahun 2019, TMRW telah memperoleh lima penghargaan. Hal ini mencerminkan berbagai pencapaian dari perbankan digital dalam berbagai area seperti proses otentikasi biometrik, keterlibatan konsumen serta penggunaan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan interaktif yang dikembangkan dari pengolahan berbagai data transaksi.

TMRW adalah bank pertama di Thailand yang menggunakan proses otentikasi berdasarkan sidik jari, sehingga memungkinkan nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang bank untuk membuka rekening.

Di tahun 2019, Bank digital ini memperoleh penghargaan “Best Biometric Initiative” dari The Asian Banker pada bulan Mei, “Best Digital Bank” dari AsiaMoney pada bulan Juli, serta “Best Bank for Millennials, “Best Customer Centric Business Model and Outstanding Client On-Boarding and Account Opening”  dari The Digital Banker pada bulan September.

Managing Director, Country Head of Personal Financial Services, UOB (Thai) Yuttachai Teyarachakul mengatakan, TMRW merombak model bisnis perbankan tradisional untuk menghadirkan layanan perbankan yang lebih sederhana, cerdas, dan aman bagi para nasabah, khususnya generasi muda yang mahir menggunakan perangkat mobile. “Kami mengapresiasi pengakuan dari industri dan berkomitmen untuk melanjutkan upaya menyajikan pengalaman yang lebih sederhana, transparan, dan menarik bagi nasabah melalui pemanfaatan data dan masukan dari mereka,” paparnya.

TMRW menerjemahkan data-data transaksi menjadi wawasan implementatif yang membuat pengalaman perbankan menjadi menarik dan menyenangkan, serta membuat para nasabah menabung dan berbelanja dengan lebih cermat. Semakin sering nasabah menggunakan TMRW, bank digital ini akan semakin mengenali keinginan dan kebutuhan mereka guna memberikan pelayanan yang lebih baik.

TMRW membuat para nasabah memperoleh pengalaman dalam sejumlah hal yang dianggap sebagai teknologi masa depan, seperti: permainan Virtual RealityAI learning yang interaktif dan penggunaan Chatbot. (mar/rfr)

- Advertisement -

TERBARU

Kisah Penciptaan

Oleh: Jaya Suprana DI dunia terdapat berbagai kelompok masyarakat yang masing-masing memiliki latar belakang peradaban dan kebudayaan saling beda satu dengan lain-lainnya. Namun pada hakikatnya...