Beranda Headline Berita Kondisi Terkini Rachel Maryam Pasca Melahirkan

Kondisi Terkini Rachel Maryam Pasca Melahirkan

Kastara.ID, Jakarta – Anggota DPR Rachel Maryam baru saja melahirkan anak kedua buah pernikahan dengan Edwin Aprihandono. Namun, kondisi dikabarkan memburuk sehingga mengalami koma.

Setelah dikonfirmasi, ternyata kabar yang menyebutkan Rachel tengah mengalami kondisi koma ternyata tidak benar alias hoaks.

Salah satu rekan Rachel, Hanny Kristianto, memberi klarifikasi lewat akun Instagram terverifikasi miliknya. Menurut dia, Rachel Maryam tidak koma seperti yang ramai diberitakan, namun dia mengalami perdarahan.

“Mohon doanya untuk keselamatan dan kesembuhan sahabat kita @rachelmaryams. Sempat pendarahan, sempat kondisi Albumin 1,2 dan HB 7,6 dan pakai alat bantu pernafasan tapi tidak benar jika diberitakan koma,” cuit Hanny via akunnya, Sabtu (3/10).

Dalam postingan yang sama, Hanny juga mengungkap kondisi terkini Rachel Maryam. Ia menyebut sahabatnya itu kini tengah istirahat untuk memulihkan kesehatannya.

“Sedang di tidurkan agar bisa istirahat oleh team dokter.. In syaa Allah segera pulih, mari kita doakan bersama,” sambungnya. (put)

- Advertisement -

TERBARU

Djoko Tjandra Hanya Dituntut Dua Tahun Penjara karena Lanjut Usia

Kastara.ID, Jakarta - Terpidana kasus korupsi Bank Bali Djoko Soegianto Tjandra dituntut dua tahun penjara. Djoktjan, panggilan Djoko Tjandra, dituntut dalam kasus dugaan pemalsuan...