Fast & Furious: Spy Racers

Kastara.ID, Jakarta – Universal dan DreamWorks Animation telah merilis debut trailer untuk musim kedua dari serial animasi Netflix yang berjudul Fast & Furious: Spy Racers. Dalam trailer ini tim solid dari musim pertama akan menuju ke Rio de Janeiro dan akan memulai debutnya pada 9 Oktober mendatang. Serial ini diproduseri oleh Vin Diesel, Neal H. Moritz, Chris Morgan, Tim Hedrick, dan Bret Haaland.

Terinspirasi oleh franchise Fast & Furious dari Universal, serial ini mengisahkan tentang seorang remaja bernama Tony Toretto yang mengikuti jejak sepupunya Dom ketika dia dan teman-temannya direkrut oleh agen pemerintah untuk menyusup ke liga balap elit yang berfungsi sebagai kedok untuk organisasi kejahatan yang bertekad mendominasi dunia.

DalamĀ Fast & Furious: Spy Racers Rio, Tony dan krunya memulai misi internasional pertama mereka ke Brasil. Sesampai di Rio, mereka menemukan bahwa rekrutan terbaru Ms. Nowhere yang merupakan sesama pembalap tangguh, Layla Grey, menghilang saat misi penyamaran. Tidak mau meninggalkan rekannya, Tony dan Spy Racers kemudian berusaha untuk menemukan Layla, tetapi akhirnya mengungkap plot jahat yang membuat mereka terus penasaran.

Pemeran suara serial ini akan dipimpin oleh Taylor Posey sebagai sepupu muda Dom yang bernama Tony Toretto; Camille Ramsey sebagai pembalap underground terkemuka yang bekerja untuk SH1FT3R bernama Layla Grey; Luke Youngblood (Harry Potter) sebagai jenius teknologi berusia 13 tahun, Frostee Benson; Charlet Chung (Overwatch) sebagai seniman berbakat liar dan mata-mata alami, Echo, dan Jorge Diaz (Jane the Virgin) sebagai Cisco Renaldo. (cinemags/nad)