Kastara.id, Jakarta – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 telah dibuka kemarin (2/11). Pameran motor paling akbar ini berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) pada tanggal 2-6 November 2016. Acara yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mengusung tema ‘Teknologi Untuk Kehidupan Lebih baik.’

Lima anggota AISI yaitu Honda, Kawasaki, TVS, Suzuki, dan Yamaha menampilkan produk-produk terbaik mereka di IMoS 2016. Ya, keseriusan memantapkan eksistensi brand mereka di tanah air dimana masing masing brand tentunya telah mempersiapkan kejutan-kejutan untuk publik Indonesia.

Dari ajang ini diharapkan para pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk berkompetisi secara sehat. Juga membangun citra bangsa sebagai industri yang mengutamakan konsumen dan kepedulian terhadap masyarakat. Lewat IMoS juga diharapkan bisa menjadi menjadi wadah bagi para komunitas sepeda motor untuk menjalin hubungan antarkomunitas sekaligus mendorong peningkatan industri sepeda motor nasional tahun mendatang.

IMoS 2016 kali ini menghadirkan beberapa kegiatan yang menarik, di antaranya seperti acara outdoor mulai dari Jamboride yaitu jamborenya para biker, Motocustom yang memperlihatkan karya anak bangsa, Motogymkhana kompetisi ketrampilan mengendalikan sepeda motor standar, dan Moto Bazzar bagi penggemar sepeda motor. Sedangkan di acara indoor terdapat kegiatan seperti donor darah, Safety Riding Class yang dilanjutkan dengan test ride, serta promo helm NHK type Predator (double visor). (koes)