Edi Suharto

Kastara.id, Kuta – Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Edi Suharto membuka sekaligus memberikan arahan pada kegiatan Evaluasi Sumber Daya Manusia Program Kesejahteraan Sosial Anak Tahun 2018 yang diikuti oleh seluruh staf Direktorat Rehabilitasi Sosial Anak pada tanggal 1-4 November 2018 di Hotel Ramada Sunset Road, Kuta, Bali.

Dalam arahannya Edi menyampaikan bahwa selain memiliki sikap perilaku yang patut diteladani serta pengetahuan dan keterampilan yang memadai, SDM pelaksana program juga harus selalu bahagia dalam melaksanakan tugasnya.

“Ada 15 cara untuk meraih kebahagiaan, di antaranya selalu beriman kepada Allah, selalu bersyukur dengan segala hal yang kita miliki, selalu ramah dan baik kepada siapa pun, dan selalu siap menerima berbagai tantangan yang ada di hadapan kita,” ujar Edi

Kebahagiaan selalu kita cari tanpa kita sadari sebenarnya telah begitu banyak kebahagiaan yang harus kita syukuri. Dengan kebahagiaan itu pula kita akan selalu melaksanakan semua tugas yang diamanahkan kepada kita dengan kerja keras, sungguh-sungguh dan ikhlas. (hop)