Headline

TAC Kukuhkan Ketua Umum Baru di Munas Ke-3 Virtualnya

Kastara.ID, Jakarta – Bertempat di CdC Coffee & Eatery, Tangerang, Toyota Agya Club (TAC) sebagai salah satu club binaan PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang ketiga kalinya, pada tanggal 29 November 2020.

Sedikit berbeda dengan sebelumnya, dengan tema “Together For Harmonious Happiness” munas kali ini digelar secara vitual melalui aplikasi zoom meeting dalam rangka mendukung program pemerintah melawan virus covid-19. Walaupun begitu antusias perwakilan chapter-chapter TAC yang hadir tak berkurang sedikitpun mengingat munas sempat mengalami beberapa kali penundaan. Tercatat setidaknya ada 27 perwakilan chapter yang mengikuti virtual munas.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia Munas – Kiki Anton, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus TAC sebelumnya oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Andi Nazmussaqib yang juga sebagai petahana dalam sesi pemilihan ketua umum pada musyawarah nasional ini. Amandemen Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga yang akan diterapkan untuk dua tahun ke depan juga tak luput menjadi pembahasan.

Khusus hadir di Tangerang, Ketua Chapter TAC Bekasi Andi Hermawan dan Wakil Ketua Chapter TAC Jayapura Hengky bertindak sebagai saksi Munas ke-3 TAC.

Agenda yang paling ditunggu oleh semua peserta tentunya adalah Pemilihan Ketua Umum. Diikuti oleh dua orang calon, Andi Nazmussaqib (TAC Chapter Tangerang Raya) dan Lee J.S (TAC Chapter Jakarta). Proses pemilihan ketua umum dilakukan memanfaatkan fitur polling real time yang ada dalam zoom meeting. Saat pemilihan suara polling maka terpilih Andi Nazmussaqib sebagai Ketua Umum Toyota Agya Club periode 2020–2022 yang berhasil unggul cukup jauh dari Lee J.S.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus chapter dan teman-teman member yang telah hadir dan meramaikan munas ke-3 TAC. Insya Allah saya akan menjalani amanat ini dengan sebaik-baiknya dan untuk itu saya juga membutuhkan dukungan dari rekan semua agar kita bersama bisa kembali membangkitkan semangat kita sebagai anggota TAC,” ucap Andi Nazmussaqib dalam pidatonya sebagai Ketua Umum. (sla)

Leave a Comment

Recent Posts

Hak Angket Disebut Pengamat Layu Sebelum Berkembang

Kastara.ID, Jakarta - Puan Maharani tegas menyatakan, tidak ada instruksi kepada Fraksi PDIP untuk mengajukan…

Semar, Gareng, Petruk, dan Bagong dalam Syiar Ramadan

Kastara.ID,Depok - Sebanyak 20 penari  dengan penuh riang gembira menari dan memancing respon gemuruh tepuk…

Alhamdulillah Jembatan Kuning di Jalan Ceplik Kelurahan Ratujaya Sudah Bisa di Gunakan

Kastara.ID,Depok - Akhirnya Rekonstruksi Jembatan Gantung atau Jembatan Kuning di Jalan Ceplik Kelurahan Ratujaya, Kecamatan…

Tirta Asasta RUPS Tahunan dan Sabet Penghargaan Perumda Air Minum Bintang 5

Kastara,ID.Depok - Bertempat di Kantor Pusat PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Tirta Asasta Depok menyelenggarakan…

Kita Jaga Alam,Alam Jaga Kita

Kastara.Id,Depok -  Walikota Depok  Mohammad Idris didampingi  Wakil Walikota Depok  Imam Budi Hartono dan Sekda…

Santunan Anak Yatim Bersama UMKM Cilodong Berkarya

Kastara.Id,Depok - Camat Cilodong  Zaenal Arifin hadiri santunan anak yatim yang di gelar UMKM Cilodong…