Gedung Cyber 1

Kastara.ID, Jakarta – Polisi memasang garis polisi untuk memudahkan penyelidikan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran di Gedung Cyber 1, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/12).

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, olah TKP ini digelar untuk mengetahui penyebab kebakaran di gedung tersebut. Karena itu, pihaknya memasang garis polisi di sejumlah lantai gedung.

“Hari ini kita hadir di sini untuk melakukan olah TKP dibantu Tim Labfor Polri. Maka, kami memasang garis polisi di beberapa ruangan untuk memudahkan tim melakukan olah TKP,” ungkap Kombes Azis kepada wartawan, Jumat (3/12).

“Lantai 1 dan lantai 2, termasuk beberapa lantai lain yang masih dalam lingkup gedung ini. Satu rangkaian karena bentuknya kabel,” sambungnya.

Azis menyebut olah TKP baru bisa dilakukan saat ini mengingat pasca kejadian asap masih cukup tebal. Saat ini asap dipastikan hilang, sehingga polisi bisa mencapai titik terjadinya kebakaran.

“Masih berlangsung, belum selesai, nanti dipimpin Kasat Reskrim dan penyidik, dari situ akan ditemukan barang bukti,” tuturnya. (ant)