Generasi Milenial Diajak Sampaikan Pembangunan Lewat Medsos

Command Center Telkom Landmark Tower

Kastara.ID, Jakarta – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengajak para generasi milenials Kementerian Perhubungan untuk turut menyampaikan berbagai informasi terkait sektor perhubungan khususnya melalui media sosial. Hal ini bertujuan untuk memberi pengetahuan seputar transportasi kepada masyarakat. Demikian disampaikan Menhub saat studi banding pada Command Center Telkom Landmark Tower bersama Milenials Kemenhub, Jumat, (4/1).

“Saat ini kita sedang membentuk pola komunikasi dengan para milenials. Saya mengajak para milenials berkunjung ke Telkom Landmark Tower untuk mengetahui pentingnya komunikasi, melihat perkembangan telekomunikasi yang tengah berkembang, dan lebih memahami bagaimana membuat informasi kepada masyarakat dengan baik. Sehingga para milenials ini dapat memberikan informasi seputar transportasi atau perhubungan kepada masyarakat,” tutur Menhub.

Baca Juga:  Pengembangan Sistem Informasi Berbasis Digital Kurangi Biaya Logistik

Menhub juga menyampaikan bahwa saat ini tengah dilakukan pemetaan informasi agar nantinya informasi terkait sektor perhubungan dapat berkembang dengan baik. Menhub berharap, nantinya ada kolaborasi yang baik antara Kementerian/Lembaga dengan Telkom.

“Saya harap kita dapat membentuk kolaborasi apik antara Kementerian dan suatu korporasi. Saat ini kita sedang melakukan pemetaan informasi agar tercipta pola komunikasi yang bagus. Oleh karenanya, saya mengajak para milenials untuk bersama memberi edukasi kepada masyarakat dan memberi persepsi positif. Jadi kita bisa saling bertukar informasi,” imbuh Menhub.

Menhub memberi apresiasi kepada para milenials yang telah menghadiri acara ini dan berbagai teknologi masa kini yang digunakan pada Command Center Telkom Landmark Tower.

Baca Juga:  Darmin Nasution: Kondisi Makroekonomi Aman Terkendali

“Saya mengapresiasi dengan apa yang telah kita lakukan. Biasanya, kementerian bersifat birokratif dan harapannya pola pemikiran di sini (Telkom) bisa ditularkan kepada kita. Juga, sebagai sarana edukasi bagi para milenials yang telah datang, agar mereka lebih pintar. Saya pun datang kesini tidak malu untuk belajar berbagai hal baru,” tutup Menhub. (put)