Trailer: The Kid Who Would Be King Bersiap Melawan Kejahatan

The Kid Who Would Be King

Kastara.ID, Jakarta – 20th Century Fox telah merilis promo baru untuk film petualangan fantasi mereka yang akan datang, The Kid Who Would Be King. Film ini dibintangi Louis Serkis, Sir Patrick Stewart, dan Rebecca Ferguson. Promo berupa tv spot tersebut menyoroti misi yang harus dilalui karakter Serkis, Alex, untuk menghentikan kejahatan.

The Kid Who Would Be King menceritakan kisah Alex, seorang anak sekolah Inggris berusia dua belas tahun yang masalah dan sehari-harinya dikucilkan, namun semuanya berubah oleh penemuan pedang mitos Excalibur. Dengan pedang paling kuat dalam sejarah di tangan anak sekolah, petualangan epik dimulai ketika Alex dan teman-temannya harus menggagalkan penjahat abad pertengahan bernama Morgana, yang sangat ingin menghancurkan dunia.

Baca Juga:  Ferrari V Ford: Christian Bale dan Matt Damon Gapai Impian Amerika

Louis Serkis (Alice Through the Looking Glass) berperan sebagai Alex. Pendatang baru Dean Chaumoo memerankan sahabatnya Bedders dan Tom Taylor (The Dark Tower) serta Rhianna Doris (Secret Life of Boys) memerankan Lance dan Kaye, Angus Imrie (Kingdom) memerankan inkarnasi muda dari penyihir Merlin, dengan Sir Patrick Stewart (Logan) sebagai pemeran versi senior. Rebecca Ferguson (Doctor Sleep, Mission: Impossible-Fallout) memerankan sang penjahat Morgana.

The Kid Who Would Be King akan dirilis pada tanggal 25 Januari mendatang. (cinemagz/nad)