Kastara.id, Jakarta – Tim Repsol Honda memang telah meluncurkan livery barunya di Jakarta, Jumat (3/2) kemarin di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Namun rupanya ada momen salah satu yang sempat menghebohkan jalanan Ibu kota. Adalah aksi Marc Marquez yang berfoto bareng dengan penjual bakso di pinggir jalan yang jauh dari acara tersebut.

Ya, Marquez menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan gerobak bakso milik Jayusman. Sambil menunggangi motor Honda retro yang dikendarainya, Marquez berfoto dengan Jayusman.

Sang penjual bakso, Jayusman, mengaku sangat senang mendapat kesempatan langka itu. Jayusman tak menyangka akhirnya bisa berfoto bersama dengan juara dunia MotoGP tiga kali asal Spanyol tersebut.

Marquez sendiri sudah sangat sering berkunjung ke Indoneisa. Hanya saja baru kali ini ia tiba-tiba berhenti di jalan dan foto bersama dengan orang yang baru ia temui itu. Apalagi dalam kunjungannya kali ini Marquez seperti agak tertutup yang kemungkinan karena jadwal yang diikutinya sangat padat. (dwi)