India Open 2018

Kastara.id, New Delhi – Prestasi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di India Open 2018 menjadi catatan tersendiri. Di babak Final India Open 2018 yang dimainkan hari ini (4/2), ganda putra nomor satu Indonesia ini menghentikan aksi pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan kedudukan akhir 21-14, 21-16. Ini merupakan gelar yang ketiga di kejuaraan yang sama yang mereka raih selama tiga tahun berturut-turut. Pertama kali Kevin/Marcus meraih gelar juara di tahun 2016, lalu disusul di tahun 2017 lalu.

Lalu apa kata Kevin dan Marcus atas keberhasilannya kali ini? “Pastinya senang bisa dapat gelar hat-trick di turnamen ini. Kami mengawali tahun 2018 dengan baik, semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. Kami harus bisa mengatur kondisi dengan jadwal turnamen yang padat seperti tahun ini,” ujar Marcus.

“Dari awal kami memang selalu menekan lawan karena mereka pertahanannya bagus. Kami cukup senang bertanding di India Open karena selalu mendapat hasil yang bagus. Gelar level super series pertama yang kami dapat juga di India Open,“ lanjut Kevin.

Bagi Kevin/Marcus, gelar di India merupakan gelar keduanya di tahun ini. Pekan lalu mereka menjadi yang terbaik di kejuaraan Indonesia Masters 2018. (nad)