Garuda Indonesia

Kastara.ID, Jakarta – Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan, pihaknya akan kembali mempersembahkan GIAccoustic, pagelaran musik akustik secara langsung (live music accoustic) yang dihadirkan pada ketinggian 35 ribu kaki di pesawat.

“Adapun gelaran GIAccoustic yang kedua ini mengusung tema Love is in The Air dengan menghadirkan penyanyi Andien dan Tompi pada momen hari kasih sayang (valentine), 14 Februari 2019 mendatang pada rute penerbangan Jakarta-Denpasar nomor penerbangan GA 4182,” jelas Ari, kemarin (3/2).

Dirut Garuda berharap, adanya Andien dan Tompi dalam pagelaran GIAccoustic ini dapat menghadirkan nuansa berbeda, khususnya bagi pengguna jasa yang ingin menikmati momen hari kasih sayang (valentine) di pesawat melalui lantunan musik akustik lagu-lagu kenamaan karya Andien dan Tompi.

“Sejumlah penyempurnaan konsep gelaran GIAccoustic ini telah kami lakukan untuk memastikan aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga, baik dari fitur teknologi penunjang hingga konsep performance yang lebih interaktif,” ungkap Ari.

Menurut Ari, hadirnya GIAccoustic ini merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan The New Flight Experience kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia sebagai maskapai full service.

Layanan pagelaran musik akustik secara langsung tersebut telah melalui serangkaian penilaian (assesment) dalam memastikan aspek keselamatan (safety) dan keamanan (security) yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam menghadirkan upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan aspek ketaatan regulasi dan keselamatan. (mar)