Beranda Headline Berita Bold Riders Camp Ride 2020 Bisa Menjadi Agenda Rutin

Bold Riders Camp Ride 2020 Bisa Menjadi Agenda Rutin

Kastara.ID, Lampung – Camp Ride, jadi momen seru yang dilaksanakan komunitas yang tergabung dalam Bold Riders Lampung menyambut bulan Februari ini.

“Agendanya silaturahmi, ramah tamah, riding, dan menikmati alam bersama untuk mempererat persaudaraan komunitas yang tergabung di Bold Riders Lampung ini,” ujar Wayan dari PRB Lampung selaku ketua pelaksana Camp Ride ini.

Start tikum di Dso Djarum pada Sabtu (1/2), masing–masing member komunitas dari PRB Lampung, KCI Lampung, Yvci Bandar Lampung, dan BrothersipX safety convoy menuju lokasi kemping di MEP Piabung, Pesawaran. “Riding santai sambil menikmati keindahan alam Lampung sepanjang perjalanan, rutenya juga seru naik–turun dari pegunungan menuju pantai. Betul-betul kena refreshing-nya,” terang Tama YVCL.

Sampai di lokasi seluruh peserta mempersiapkan tenda dan perlengkapan untuk sesi malam. Api unggun–santap riung malam dan forum discuss bold riders dibuka oleh Dandi KCI Lampung. “Respect banget lihat atmosfer dan antusias para bold riders walaupun dari komunitas yang berbeda, usia dan background yang beragam, malam ini hilang batasan dan jaim semua saling berbaur dari mulai riding, gotong royong tenda, api unggun, barbeque, dan banyaknya sharing ide untuk agenda dan kemajuan Bold Riders Lampung ke depannya,” papar Dandi.

Sesi malam kemudian dilanjut dengan Party Insomnia performance lesehan DJ Diki BrothersipX.

Bold Riders Camp Ride 2020

Dilanjut Ahad (2/2) pagi, peserta makin riuh dengan fun games sebelum persiapan pulang. “Benar–benar berasa fun n brotherhood-nya, agenda yang memorable untuk masing–masing peserta. Makin banyak saudara dapat banyak lagi tambahan wawasan sharing. Lelah riding dan kurang tidur tidak terasa dengan rangkaian acara acara camp ride ini. Hilang penat setelah aktivitas rutin yang biasanya,” pungkas Rangga BrothersipX.

Semoga agenda agenda yang positif seperti ini menjadi agenda rutin untuk Bold Riders Lampung. (HC/sla)

- Advertisement -

TERBARU

Jika Belum Siap, Kepala Daerah di Zona Hijau-Kuning Jangan Buka Sekolah

Kastara.ID, Jakarta — Penanganan dan penanggulangan Covid-19 yang tampaknya masih membutuhkan waktu panjang membuat Pemerintah melakukan berbagai penyesuaian kebijakan, salah satunya terkait pembelajaran di...