Beranda Headline Berita Menariknya Pesona Batik Indonesia di Riga, Latvia

Menariknya Pesona Batik Indonesia di Riga, Latvia

Kastara.ID, Riga – KBRI Stockholm berpartisipasi dalam “the 27th International Travel Trade Fair Baltic Tour 2020″ di Riga, Latvia dengan menampilkan beragam corak dan batik Indonesia (31/1-2/2). Busana batik tersebut ditampilkan dengan elegan oleh para model dari Latvia.​

Batik Indonesia memiliki corak yang disukai oleh orang-orang Latvia. “Saya sangat menyukai pergelaran batik dan tenun ini. Desainnya sangat bagus. Busana-busana yang ditampilkan sangat kaya warna dan seksi,” kata salah satu tour operator Latvia, Ludmila Gadinova.

Batik yang ditampilkan tersebut merupakan rancangan dan koleksi Ahanung Sandra yang berdomisili di Jerman. Koleksi tersebut baru pertama kalinya ditampilkan di hadapan publik Latvia.

International Travel Trade Fair Baltic Tour 2020 merupakan acara tahunan yang melibatkan negara-negara Baltik. Diharapkan keikutsertaan Indonesia kali ini dapat meningkatkan wisatawan ke Indonesia dari berbagai negara. (put)

- Advertisement -

TERBARU

Anies Ingatkan Pentingnya Peran PMI di Masa Pandemi

Kastara.ID, Jakarta - Setelah menggelar Musyawarah Provinsi ke-12 pada 15 Juli 2020 lalu, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta memilih Pengurus Provinsi DKI...