Java Jazz 2018
Kastara.id, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, ikut ambil bagian dalam gelaran Jakarta Internasional BNI Java Jazz 2018 (Java Jazz 2018). Gelaran yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, 2-4 Maret ini bertujuan untuk kembali memperkenalkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan brand Mitsubishi Motors dan lini produk kendaraannya.
Bertempat di Mitsubishi Motors Hall yang terletak di area JIExpo B1, beberapa musisi jazz tanah air dan mancanegara dijadwalkan tampil. Diantaranya Dira Sugandi, Elek Yo Band With Endah N Rhesa, Funk in Mason Jar featuring Harvey Mason, Paul Jackson Jr., Elan Trotman, Chris Walker, Kevin Randolph, The Urban Renewal, Project, Avery*Sunshine, dan musisi lainnya.
“Keikutsertaan MMKSI dalam Java Jazz 2018 merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors terhadap dunia seni dan hiburan yang berkaitan dengan gaya hidup dan eksplorasi masyarakat yang dinamis. Partisipasi ini sekaligus menunjukan komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap kendaraan penumpang, mendekatkan diri kepada masyarakat, dan memberikan kemudahan layanan untuk konsumen di Indonesia” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.
Selain menikmati penampilan dari musisi ternama, para pengunjung Java Jazz 2018 juga berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan menarik di booth Mitsubishi Motors di exhibition area, seperti games dengan souvenir menarik serta undian tiket special show bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.
Sebanyak 6 tiket untuk 3 pemenang akan dibagikan adalah di hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat model small-MPV unggulan Mitsubishi Xpander yang juga dipamerkan pada event ini. (koes)