Akhirnya Terkuak Harga Resmi Wuling Almaz

Wuling Almaz

Kastara.ID, Jakarta – Setelah penantian kurang lebih satu bulan, Wuling Motors akhirnya merilis harga jual Wuling Almaz di Opus Grand Ballromm, The Tribrata, Jakarta (27/2). Produk SUV pertama mereka ini memang cukup menyita perhatian khalayak. Baik dari segi desain, fitur maupun teknologinya.

“Almaz merupakan perwujudan integrasi Smart Multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang,” papar Vice President Wuling Motors Cincy Cai.

Wuling Almaz memiliki fitur andalan yakni Smart Multimedia 10,4 inci touchscreen pertama dan terbesar di kelasnya. Selain menikmati hiburan di dalam kabin dengan kelengkapan audio dengan Infiny dari Harman, perangkat yang sudah dilengkapi Wuling Link ini juga punya berbagai fungsi. Mulai dari pengaturan kendaraan dan pendingin AC sampai penyajian informasi berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Kenyamanan tersebut ditunjang pula oleh kabin nan lega dan modern dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbalut bahan kulit serta jok semi-leather.

Almaz pun layak dijadikan pilihan baru penggemar SUV. Itu lantaran mobil berpenggerak roda depan ini diperkuat mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbocharged keluaran Honeywell. Tenaga yang dihasilkannya adalah 140 hp dengan torsi 250 Nm (tertinggi di kelasnya).

Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui CVT dari Bosch dengan transmisi 8-percepatan. Selain itu, tersedia juga dua mode berkendara yakni Eco (E) serta Sport (S). Beragam fitur terdepan juga disematkan dalam kendaraan ini, seperti panoramic sunroof terluas di segmen medium SUV, one push engine dan keyless entry.

Fitur keselamatan modern pun hadir untuk melindungi pengguna ketika berkendara meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Perihal penampilan, eksterior Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty. Secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping hadir nuansa floating roof. Pilihan warna Almaz terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red dan Carnelian Red.

Pembeli mobil Wuling termasuk Wuling Almaz juga tak perlu khawatir dengan layanan purna jual. Wuling Motors juga menyediakan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer sampai gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Selain itu Wuling juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS), hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak melalui nomor 0800-100-5050.

Wuling Almaz saat ini sudah mengantongi pemesanan lebih dari 1.000 unit. Antusias positif ini wajar karena Wuling Almaz dengan beragam fiturnya dijual dengan harga kompetitif.

Tak menutup kemungkinan pula SUV ini bakal jadi mobil incaran pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Apalagi, seperti pameran otomotif pada umumnya yang selalu menebar promo menggiurkan. Tunggu penawaran menarik Wuling Motors di IIMS 2019 pada 25 April-5 Mei 2019 mendatang. Yang jelas, Wuling Almaz dipastikan siap bersaing di pasar SUV Tanah Air dengan harga yang kompetitif yaitu Rp 318.800.000 (on-the-road Jakarta). (sla)