Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menyambangi Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Siroju Athfal I, Jalan Mesjid Al-Hidayah, Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Depok, yang berhasil meraih juara Umum dan piala bergilir Tingkat Provinsi Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta dalam bidang Kepramukaan, Kamis (4/4).

Pradi menyatakan kebanggaannya dengan prestasi yang dibuat oleh anak-anak MI. “Ini bukan main-main, tingkat provinsi dan ini mengangkat nama Kota Depok jadi harum namanya,” ungkapnya.

“Saya berharap di tahun-tahun yang akan datang agar piala yang merupakan kebanggaan ini dapat dipertahankan dan nama sekolah MI ini akan terkenal,” imbuh Pradi.

Sementara Kepala Sekolah MI Hasbullah mengatakan bahwa sekolah ini sudah ada dari tahun 1958. “Sampai sekarang sudah banyak prestasi yang dibuat. Salah satunya Lomba Pramuka Tingkat Nasional MI mendapat juara umum,” paparnya.

“Sekarang murid-muridnya sudah mencapai 750, itu dari kelas 1 sampai kelas 6,. Ke depannya saya berharap kepada Pemerintah Kota Depok MI ini agar diperhatikan Dinas Pedidikan Kota Depok. Tanpa dukungan Pemkot Depok kita bukan apa-apa,” jelasnya. (*)