Casio GSW-H1000

Kastara.ID, Jakarta – Casio Computer Co., Ltd. meluncurkan GSW-H1000, sebuah smartwatch G-SQUAD PRO yang didukung sistem operasi Wear OS by Google™. Produk ini menawarkan berbagai fitur yang membantu Anda tetap fit, seperti activity goals dan fitness tracking. Model GSW-H1000 merupakan produk terkini dalam G-SQUAD, lini jam tangan antibenturan (shock-resistant) G-SHOCK.

Produk smartwatch terbaru ini memiliki ketangguhan khas produk G-SHOCK, seperti fitur antibenturan dan tahan air hingga kedalaman 200 meter. Jam tangan ini juga menjadi smartwatch G-SHOCK pertama yang memakai sistem operasi Wear OS by Google. Sebagai produk unggulan dalam lini G-SQUAD untuk segmen olahraga, GSW-H1000 cocok digunakan untuk beragam aktivitas fisik seperti lari, olahraga dalam ruangan, bersepeda di jalan raya, berenang, hingga aktivitas yang lebih ekstrem seperti berselancar dan seluncur salju.

Casio GSW-H10001

Jam tangan baru ini memiliki sensor optik untuk mengukur detak jantung, serta kompas, sensor ketinggian/tekanan udara, akselerometer, girometer, fungsi GPS, dan lain-lain. Profil perangkat keras yang canggih akan memudahkan jam tangan untuk mengumpulkan data jarak, kecepatan, dan tempo, sederet fitur yang sangat berguna ketika melakukan latihan fisik. Layar berwarna dan dual-layer monochrome menghasilkan tampilan interface three-tier layout yang bisa diatur menurut kebutuhan pengguna. Dengan demikian, berbagai data lebih mudah diakses dan terlihat secara sekilas.

Desain GSW-H1000 dirancang agar nyaman dikenakan, serta dilengkapi tali jam tangan dari bahan urethane yang lembut, fleksibel, dan tahan lama. Jam tangan ini juga memiliki komponen khusus di antara tali jam dan casing yang terasa sangat pas di tangan pengguna. (nth)