Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca untuk sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi, khususnya pada sore hari.

“Wasadai potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada sore hingga malam hari.” tulis BMKG di laman resminya, Ahad (4/4).

Sedangkan pada siang hari cuaca diprediksi berawan di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Utara, dan Kepulauan Seribu. Kemudian hujan ringan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kemudian pada malam hari, seluruh wilayah Ibukota diprediksi akan berawan. Sedangkan pada dinihari, hujan ringan diprediksi akan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diprediksi akan berawan.

Sementara untuk suhu udara di wilayah Ibukota, berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan kelembaban udara sekitar 75-95 persen. (hop)