Godzilla: King of the Monsters

Kastara.ID, Jakarta – Kita mungkin telah mendapatkan final trailer resmi untuk Godzilla: King of the Monsters beberapa waktu yang lalu. Namun kini kita masih bisa menantikan promo Tv Spot yang masih cukup untuk memuaskan rasa penasaran para penggemar – seperti yang baru saja muncul di internet beberapa saat yang lalu.

Tv Spot ini memperlihatkan bangkitnya para Titan dan sekilas menyorot masing-masing dari mereka. Dan sudah pasti Godzilla telah siap menghadapi mereka semua.

Film ini disutradarai oleh Michael Dougherty (Krampus) dan dibintangi oleh Vera Farmiga (Up in the Air, The Conjuring films), Ken Watanabe (The Last Samurai) dan Sally Hawkins (Blue Jasmine), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Bradley Whitford (Get Out), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Charles Dance (Game of Thrones), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Aisha Hinds (Star Trek Into Darkness dan Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon).

Kisah film ini mengikuti upaya heroik agensi crypto-zoological, Monarch ketika para anggotanya berhadapan dengan sekelompok monster seukuran raksasa yang mereka sebut Titans, termasuk Godzilla yang perkasa, yang harus berhadapan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, monster berkepala tiga, King Ghidorah. Ketika super-spesies purba yang dianggap sebagai mitos ini bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk supremasi, membuat keberadaan manusia sangat tergantung pada hasil akhirnya.

Namun, sebanyak apapun perhatian yang diterima Godzilla, Rodan, Mothra, dan King Ghidorah dalam semua materi pemasaran untuk Godzilla: King of the Monsters, mereka tidak akan menjadi satu-satunya Titans yang membuat penampilan di film tersebut. Sutradara Michael Dougherty telah mengkonfirmasi bahwa kaiju tambahan akan ditampilkan. Dan seperti dalam trailer sebelumnyanya terungkap bahwa jumlah mereka ada 17. (cinemags/nad)