TP-PKK Bojongsari

Kastara.ID, Depok – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Bojongsari hari ini memberikan santunan kepada 111 anak yatim dan duafa. Santunan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap bulan Ramadan.

“Ada 101 anak yatim dan 10 warga duafa yang diberikan santunan hari ini,” ujar Ketua TP-PKK Kecamatan Bojongsari Mayang Widiansari seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Selasa (4/5).

Mayang mengatakan, penerima santunan berasal dari tujuh kelurahan yang ada di wilayah Bojongsari. Setiap kelurahan terdapat 15 anak yang mendapat santunan.

“Karena masih pandemi, tiap kelurahan diwakili oleh dua anak saja, agar tidak terjadi kerumunan saat pembagian,” katanya.

Mayang menjelaskan, selain mendapatkan uang tunai sebesar Rp 250 ribu, anak yatim dan duafa juga menerima paket bingkisan. Adapun isi dari bingkisan tersebut di antaranya makanan ringan, Al-Quran, serta Iqro.

“Untuk para donatur dan warga yang terlibat saya ucapkan terima kasih, semoga kegiatan ini terus berlangsung,” tutupnya. (dha)