Panti Asuhan Yayasan Al Muhajirin

Kastara.ID, Depok – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida mengapresiasi kegiatan santunan dan berbagi kepada anak panti asuhan yang diinisiasi oleh Forum Anak Kota Depok. Hal ini dianggap penting, untuk menumbuhkan rasa kepedulian anak-anak sejak dini.

“Melalui momen ini, mereka jadi lebih tahu dan dekat dengan kondisi masyarakat secara merata, bahwa ada yang masih perlu dibantu,” katanya saat menghadiri acara santunan Forum Anak Kota Depok di Panti Asuhan Yayasan Al Muhajirin, sebagaimana dilansir situs resmi Pemkot Depok (4/5).

Elly menuturkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari peringatan Hari Jadi ke-22 Kota Depok.  Karena sedang masa pandemi, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami berikan satu paket lengkap kebahagiaan untuk mereka yang notabenenya anak-anak, mulai dari dongeng, bernyanyi, dan menghafal surat pendek dalam Al-Quran,” ucapnya.

Elly berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban anak-anak di panti asuhan, serta bisa membuat mereka lebih bahagia.

“Mudah-mudahan para penerima manfaat anak panti asuhan bahagia, dan menjadi ladang pahala kita semua karena santunan di bulan Ramadan,” tandasnya. (dha)